Senin, 16 Januari 2012

Kesaksian






Author : Pdt. Jacob Siwi GPdI Atlanta

Seperti saudara ketahui seminggu 3x saya harus menjalani cuci darah, ini sudah berjalan 3 tahun lebih, badan saya sangat lemah hanya karena kemurahan Tuhan saya masih bisa beriri dimimbar dan berkhotbah. selebihnya saya hanya duduk saja di kebaktian.


Pada hari Rabu tgl 4 Mei 2011giliran saya cuci darah, biasanya dilakukan selama 4 jam 30 menit soreh itu setelah cuci darah berjalan 3 jam badan saya menggigil kaya orang meriang tapi sebenarnya bukan meriang. itu tanda bahwa saya terkena infeksi darah,


saya sudah dua kali mengalami hal serupa dan kedua-duanya membuat saya harus di opname di Hospital karena sudah pengalaman dua kali waktu pulang saya kasih tahu istri saya kemungkinan besar saya kena infeksi darah lagi, istri saya tanya apa mau ke rumah sakit? saya jawab enggak dulu saya sangat cemas dak takut lalu saya berdoa dan istirahat. malam itu di rumah ada kebaktianjam 12 malam saya tidak ikut.


Tengah malam menjelang subuh saya bangun dan berdoa, dalam doa itu saya berseru dengan suara keraskepada Tuhan, “kiranya darah Tuhan Yesus yang berkuasa membasuh darahku.’ Hari kamis tengah malam menjelang subuh saya doa saya dan hari jumat hati saya diliputi dengan kecemasan dan ketakutan karena tiba giliran cuci darah lagi saya kuatir akan menggigil lagi.


Waktu istri saya mengantar saya ke klinik di kendaraan saya bilang sama istri saya,”ma berdoa buat papa supaya saya disembuhkan, istri saya menjawab, “minta ampun sama Tuhan” setibanya di klinik sebelum turun dari kendaraan kita berdua berdoa dipimpin oleh istri saya kemudian saya masuk ke klinik.


Saking ketakutannya selama 4 jam 30 menit saya cuci darah tidak putus-putus saya menyembah Tuhan dan berdoa dengan mengeluarkan suara, saya tidak malu diperhatikan oleh para jururawatSaya katakan dalam doa saya, “Tuhan taklukanlah kuasa sakit penyakit oleh kuasamu” ”Tuhan sudah menanggung penyakitku diatas bukit Golguta.”


Tidak teras 4jam 30 menit telah berlau dan Tuhan menjamah saya , saya tidak menggigil


dan saya alami mujizat Tuhan kuasa sakit penyakit ditaklukan oleh Tuhan.


Puji Tuhan, Tuhan Yesus dasyat. Tuhan memberkati kita semua terima kasih buat dukungan doa saudara-saudara sekalian buat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Haleluya???